TEGUH MENGGILA
Kamis, 13 November 2008
Sekolah
Aku udah 1 setengah tahun ada di sekolah ini. Banyak pengalaman baru yang saya ddapatkan di sekolah ini.SMP Negeri 1 Denpasar merupakan salah satu sekolah bertaraf internasional (SBI) . Sekolah yang terletak di Jalan Surapati No.2 ini adalah sekolah terbaik yang ada di Bali .Saya telah bersekolah di SMP Negeri 1 Denpasar kurang lebih selama satu setengah tahun . Sejauh ini , Spensa (SMPN 1 Dps) sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus . Dimulai dari renovasi aula sekolah , pembangunan perpustakaan dan UKS , renovasi ruang guru , serta renovasi kantin . Ruang kelasnya pun kini sudah dilengkapi fasilitas-fasilitas yang memadai seperti LCD, AC, dan kamera CCTV . Kedisiplinan dan keamanan di Spensa cukup terjaga . Sekolahnya pun dipenuhi dengan tanaman-tanaman penyejuk . Kinerja guru-guru disini cukup memuaskan . Terbukti tidak sedikit guru yang pernah menjadi guru teladan . Tak hanya itu . Murid-muridnya pun berprestasi . Banyak siswa siswi yang menjuarai berbagai perlombaan dan olimpiade baik di bidang akademis maupun non akademis . Wajar saja, karena untuk dapat menjadi murid di sekolah ini pun kita harus melewati persaingan yang ketat . Tak heran jika SMPN 1 Denpasar menjadi sekolah favorit .Namun, keunggulan-keunggulan tersebut juga tak luput dari ketidaksempurnaan . Misalnya saja, toilet sekolah . Toilet merupakan salah satu sarana terpenting . Sayangnya, toilet sekolah kita kebersihannya kurang terjaga . Tak jarang toilet sekolah menebarkan bau yang menyengat sehingga kita pun tak bisa nyaman menggunakan toilet di sekolah . Selain itu, halaman di spensa pun kurang luas . Murid-murid jadi tidak dapat bermain dengan leluasa karena halamannya sedikit demi sedikit mulai ditutupi dengan bangunan . Dan satu lagi contoh yang sangat penting yaitu kebersihan . Walaupun sudah mendapat larangan keras, siswa-siswi disini masih saja ada yang membuang sampah sembarangan serta mengotori tembok dan fasilitas sekolah . Tentu saja hal ini membuat lingkungan Spensa tak enak dipandang .Saya harap, pihak sekolah mampu menindaklanjuti hal tersebut dengan baik . Karena, bagaimanapun sekolah merupakan rumah kedua kita . Sebisa mungkin kita harus menjaga sekolah kita tercinta ini agar seluruh warganya Jmerasa nyaman berada di SMPN 1 Denpasar . BERSAMA KITA BISA !!
posted by TEGUH PRAMANA @ 21.00  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: TEGUH PRAMANA
Home: Denpasar, Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: Nama Lengkap : I Gusti Bagus Teguh Pramana Hoby : Apa ja yg bwat aq sneng. Ciri-ciri : Sering remidi, baek, ramah, ganteng tergantung pose, agak engal, beler, suka ngejek de el el...
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Sponsor

ads here!

Links
Powered by

BLOGGER